Kamis, 27 September 2012

konsep kesehatan K-LINK



Kesehatan menurut World Health Organization (WHO), yaitu :


“Kesehatan Adalah suatu kondisi Sejahtera Jasmani Rohani serta Sosial Ekonomi”



  1. udara : jelas setiap hari kita selalu menghirup udara
  2. Air : sudah sangat jelas sekali,bahwa setiap hari kita memerlukan air.jika kita kekurangan air,maka akan terjadi rehidrasi yang sngat hebat
  3. Makanan dan minuman : jelas tanpa makanan dan minuman kita tidak dapat melangsungkan hidup
  4. Keseimbangan emosi : pun ber pengaruh sekali dengan kesehatan manusia,emosi yang tak terkontrol akn menimbulkan berbagai macam penyakit, seperti jantung.darah tinggi,dsb
  5. Olah raga yang ter atur : olah raga yang teratur berperan serta dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita
  6. Istirahat yang cukup : istirahat yang cukup ini lah yang sangat berperan penting dalam kesehatan tubuh kita.karna kita bukan lah mesin yang memerlukan istirahat.

Apakah ke-6 faktor diatas sudah kita penuhi?

KITA BISA LIHAT SUMBER-SUMBER UTAMA RACUN

  1. Udara yang tercemar :Yakin kah anda bahwa udara yang kita hirup setiap hari sudah sehat...? jawab nya adalah BLUM, coba kita bayangkan asap rokok yang mengandung ribuan senyawa racun.asap pabrik industri,sisa pembakaran kendaraan bermotor,dsb.. ironisnya itu lah yang setiap hari kita hirup...
  2. Air yang tercemar bahan kimia : Tubuh kita sangat memerlukan air. Tetapi yakin kah anda air yang kita konsumsi sudah sehat.coba kita telaah lagi.kebiasaan kita mengkonsumsi air galon isi ulang,yang menurut kita bersih dan sehat.Tapi taukah anda bahwa air galon isi ulang yang kita konsumsi setiap hari mengandung racun.? . ya...! dalam proses pembersihannya air galon isi ulang menggunakan tawas/kaporit.bayangkan jika senyawa kimia tersebut mengalir bersama aliran darah kita.
  3. Buah buahan dan sayuran yang di impor mengandung bahan beracun : Tentunya kita dalam memilih sayurandan buah buahan,kita akan memilih kualitas yang terbaik menurut kita,salah satunya yang mulus dan tidak di makan ulat.tetapi taukah anda di balik kemulusan itu terdapat senyawa kimia yang sangat berbahaya.yaitu endapan pupuk pestisida yang menempel dalam buah dan sayur tersebut.sehingga ulat pun enggan memakanya.apa lagi kita manusia.buah buahan pun yang di import ke indonesia dari negara asalnya memerlukan waktu ber minggu-minggu,pertanyannya,kenapa buah buahan itu tidak busuk. karena buah tersebut di lapisi oleh lilin.yang meskipun kita cuci lilin tersebut tidak akan hilang.
  4. Obat-Obatan, Zat Pengawet, dan pewarna makanan . Terusterang saya bukan dokter atau pun seorang yang ahli dalam kesehatan saya hanya ingin sharing kepada semua orang tentang kesehatan, dan kita sadari semua sering sekali kita mencoba menjadi dokter untuk diri kita sendiri bahkan untuk keluarga kita dengan memberikan obat saat kita sakit atau keluarga kita sakit, apakah kita tau apa yang kita lakukan ???... kita tidak tau... kita hanya menebak-nebak yang kita tahu lifer kita mampu menetralisir racun dalam tubuh kita dalam waktu 3 bulan, bagaimana kalau kita sering minum obat kimia...??? , belum lagi kita sering makan-makanan yang menggunakan zat pengawet dan pewarna makanan berhari-hari, ber-bulan-bulan bahkan bertahun-tahun, apa yang terjadi pada tubuh kita..... yah... menumpuk teruslah racun itu di dalam tubuh kita..
  5. Daging hewan yang dicemari oleh obat kimia, lagi lagi dan lagi telah sekian banyak kita membicarakan hal-hal yang sering kita jumpai dalam makan-memakan kita dan tidak ketinggalan yang satu lagi, daging ... yah.. daging pun tercemar ... gara-garanya cuma.. ingin untung (tidak banyak pastinya)... tetapi efeknya bo...sangat luarbiasa terhadap tingkat kesehatan kita, terus gemana... kalau kita perduli pada kesehatan kita.... terus apa solusinya????

SOLUSI DAN KONSEP KESEHATAN K-LINK






PEMBERSIHAN (Cleansing):
Menyingkirkan segala toksin yang berbahaya dan telah menumpuk selama bertahun-tahun di dalam tubuh agar tubuh senantiasa bersih dan sehat.
Toksin atau racun di dalam tubuh kita dapat berasal dari polusi udara dan air yang kita gunakan sehari-hari, makanan cepat saji (fast food) yang diolah dengan bahan kimia sintetis untuk pewarna, aroma, pengawet, penyedap rasa sebagai pencetus zat karsinogen pemicu kanker. Minuman yang mengandung kimia sintetis seperti minuman beralkohol, pengawet, pewarna, perasa, gula bibit/aspartam dan gas karbon dioksida yang dapat merusak lambung, juga air minum berunsur logam seperte Fe, Al, Mn, Hg, kaporit yang dapat merusak ginjal.
Kebiasaan buruk seperti merokok, kecanduan zat aditif, begadang, tidak menjaga kebersihan, makan/minum tidak teratur, terlalu berat berpikir/bekerja, dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan.
Dalam keadaan tertentu racun terus meningkat dalam tubuh kita dan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit,sehingga kita harus mengeluarkannya dari tubuh kita.kenapa harus di cleansing..? terkadang saat kita skit dan sudah sekian ratus produck kesehatan yang kita minum,tetapi hasilnya nihil,kenapa.? karena didalam saluran pencernaan kita sudah terinfeksi racun sehingga obat yang kita minum tidak mampu di cernanya.seberapa banyak,dan seberapa besar pun dosis obat itu hanya menjadi fases saja.
Pembersihan racun dari dalam tubuh kita dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan produk K-Link yang alami.
PENYEIMBANGAN (Balancing):
Memastikan zat makanan yang seimbang dan mencukupi untuk tubuh agar sel-sel tubuh bekerja secara normal. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan oleh sel tubuh untuk beraktifitas seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam basa dalam tubuh
PENGAKTIFAN (Activating):
Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh dengan cara meningkatkan pemasukan nutrisi kedalam sel tubuh dan sel darah yang akan membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk bekerja secara optimal dalam meningkatkan sistim kekebalan tubuh terhadap penyakit.
PERTAHANAN (Defending):
Dengan menerapkan konsep cleansing, balancing dan activating secara berkelanjutkan akan meningkatkan sistem pertahanan tubuh dimana sel tubuh terangsang untuk membentuk antibody dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit. Proses pengaktifan dan pembersihan diulangi selama 6 bulan sekali agar tubuh kita menjadi sehat dan kuat.

Untuk lebih jelas info produknya klik di sini : http://suplemenherbaloke.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar